Hotel Paling Nyaman di Bandung 'Grand Royal Panghegar'

Hotel Paling Nyaman di Bandung 'Grand Royal Panghegar' - Hotel Panghegar Bandung terdapat di lokasi strategis memberi keringanan akses untuk menuju ke beragam tempat – tempat menarik di kota Bandung seperti Museum Afrika yang populer dengan bangunan kuno nya, dekat dengan Pusat perbelanjaan atau factory outlet yang menyediakan beragam pilihan kepentingan fashion anda, di seputar hotel juga di kelilingi cafe dan restaurant yang menyediakan bermacam hidangan khusus dengan situasi cozy. Hotel di Bandung ini dapat menyediakan sarana hotel seperti Restaurant, Longue, Spa&Massage, Fitnes Center dan beberapa ruang pertemuan yang dapat di pakai dalam beragam peluang. Hotel bintang 3 di Bandung ini beralamat di Jalan Merdeka No. 2 Bandung – 40111, hotel di bandung ini juga mempunyai design classic khas Budaya Sunda. Hotel Panghegar Bandung menyediakan beberapa sarana hotel seperti Restaurant, Longue, Spa&Massage, Fitnes Center dan beberapa ruang pertemuan yang dapat di pakai dalam beragam peluang. 

Ada nya 480 kamar dan suite yang terdiri jadi beberapa pilihan seperti Condotel Deluxe, Condotel Executive dan Suite Executive, masing – masing kamar dan suite disediakan beberapa sarana kamar yang moderen seperti tv, AC, mini bar, sofa, mini bar, wifi dan kamar mandi cantik yang di komplit peralatan mandi komplit dengan pilihan shower atau bathtub. Harga Hotel di Bandung ini tawarkan kisaran harga Rp. 800. 000 hingga Rp. 2. 500. 000 per malam. Apakah anda tengah mencari tempat prima untuk memperoleh event indah? Di Hotel Panghegar Bandung lah tempat nya.. 

Hotel Paling Nyaman di Bandung 'Grand Royal Panghegar'
Image Source: carinteriordesign.net
Hotel Marbella Bandung salah satu hotel bintang 3 di bandung yang tawarkan beragam sarana hotel seperti kolam renang outdoor, Spa&Massage, fitnes center, ruang pertemuan dan beragam sarana lain nya. Hotel Marbella Bandung ada di tempat strategis mempunyai keringanan akses untuk menuju Bandara Hussein Sastranegara, Stasiun Kereta Api, Taman Rimba Raya dan beberapa tempat menarik lain nya. Hotel Marbella Bandung menyediakan beberapa pilihan tempat makan yang menyediakan beragam pilihan hidangan dari mulai masakan khas Sunda, Indonesia dan Eropa. Hotel Marbella Bandung meyakinkan semua masakan yang di sajikan terbuat berbahan – bahan fresh dan sehat yang membuat cita rasa kelezatan prima. Hotel Marbella Bandung menyediakan 180 kamar yang di untuk jadi beberapa pilihan seperti Deluxe Suite, Executive Suite, Master Suite dan Grand Executive Suite masing masing kami mempunyai design kamar elegan dengan situasi kamar yang nyaman, di kompliti dengan beragam sarana moderen seperti tempat tidur ukuran besar, Sofa, Mini bar, Tv, AC, Microwave, Pembuat teh dan kopi, Safedeposit box, Telephone IDD, WiFi dan kamar mandi en suite cantik yang di kompliti dengan semua peralatan mandi dan shower dan bathtub sebagai pelengkap saat mandi anda. Harga Hotel di Bandung ini termasuk sangatlah terjangkau dari mulai kisaran Rp. 800. 000 hingga 2. 500. 000 per malam. Hotel Marbella Badung juga tawarkan Ren De Vu Restaurant yang menghidangkan hidangan lokal dan internasional. Anda juga dapat nikmati beragam pilihan minuman di Diva Lounge. 

Hotel Kedaton Bandung terdapat di lokasi usaha kota Bandung, tempat yang strategis memberi keringanan untuk menuju ke beragam akses dari mulai Stasiun Kereta Api cuma memerlukan saat 5 menit saja, Bandara Husein Sastranegara cuma memerlukan saat 15 menit, unutk menuju pusat perbelanjaan dan pusat pemerintahan cuma 5 menit berkendara, 30 menit berkendara ke Paris Van Java Mall dan 1, 5 jam unutk menuju obyek wisata yang populer dengan panorama cantik nya yakni Tangkuban Perahu. Ada nya beragam sarana hotel dan beragam akomodasi yang pas untuk penginapan, kepentingan usaha dan beragam aktivitas lain nya dan di kompliti dengan beragam sarana yang mensupport beragam aktivitas anda selama ada di Hotel Kedaton Bandung. Mempunyai design kontemporer dengan situasi hangat, meyakinkan saat anda bakal merasa mengesankan selama ada di Hotel Kedaton Bandung! Berikut beberapa pilihan kamar yang disediakan Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room masing masing makar di kompliti dengan sarana seperti AC, Tv, Mini Bar, WiFi, DVD Player komplit dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di kompliti dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub. Harga Hotel di Bandung ini sangatlah terjangkau kisaran Rp. 850. 000 hingga Rp. 2. 500. 000, dengan kenyamanan prima dan kelengkapan sarana yang komplit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Paling Nyaman di Bandung 'Grand Royal Panghegar'"

Post a Comment