Hotel termurah dan paling mantap di Yogyakarta

Hotel termurah dan paling mantap di Yogyakarta - Tidak bisa dimungkiri lagi bahwa Yogyakarta yaitu kota seribu budaya yang populer bakal keramahan penduduknya yang membuat kita mau senantiasa " pulang " kesana. Beragam tempat yang sarat dengan nilai histori dan budaya senantiasa jadi tempat favorite wisatawan, baik dari dalam ataupun luar negeri. Tidak cuma itu, suasananya yang khas memanglah senantiasa “bikin kangen” dan membuat kita mau kembali lagi kesana. 

Salah satu lokasi yang sangatlah populer di Yogya dan senantiasa jadi maksud paling utama beberapa wisatawan yaitu Malioboro. Lokasi ini menyediakan semua yang Anda perlukan di suatu lokasi wisata, yakni toko suvenir, kuliner, dan beragam tempat “nongkrong” menarik. Lokasi ini tak pernah sepi dari pengunjung, bahkan juga bila bukanlah hari libur sekali juga. Terasa Anda belum pernah ke Yogya bila belum pernah berkunjung ke lokasi yang satu ini. ­­­­­­­­­­­­­­ 

Sebagai lokasi wisata yang senantiasa ramai dikunjungi wisatawan dari beragam daerah di Indonesia dan wisatawan dari beragam negara lain, Malioboro mendatangkan banyak terdapat pilihan hotel yang dapat mendukung aktivitas berlibur Anda. Anda dapat pilih yang paling murah hingga yang paling mahal. Tetapi, bila Anda pintar pilih, Anda dapat temukan hotel bintang 3 di Jogja yang tawarkan sarana berkelas, tetapi dengan harga terjangkau. 

Hotel termurah dan paling mantap di Yogyakarta
Img

Salah satu hotel bintang 3 di Jogja yang ada dengan service berkelas yaitu Ibis Styles Yogyakarta. Hotel yang terdapat di Jalan Dagen 109, Yogyakarta, ini adalah pilihan pas untuk Anda yang mau nikmati keindahan Yogyakarta dengan biaya minimum, namun memperoleh kenyamanan optimal. Cuma dengan membayar dari mulai Rp 600. 000-an per malam, Anda telah bisa bermalam di Ibis Styles Yogyakarta. 

Bila Pesan hotel di Yogyakarta lewat Traveloka, Anda bisa menghemat pengeluaran lantaran Traveloka memberi bermacam promo menarik. Sebagai hotel dengan jaringan yang luas, ibis Styles Yogyakarta mempunyai beragam keunggulan yang dapat Anda nikmati, salah satunya : 

1. Tempat Strategis 
Ya, Ibis Styles Yogyakarta memanglah tawarkan tempat yang strategis, sangatlah dekat dengan tempat hiburan popular di Yogyakarta. Ada di pusat Kota Yogyakarta, hotel ini cuma berjarak 5 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Menuju ke Ambarukmo Plaza juga cuma memerlukan saat 20 menit berkendara. Namun, tak perlu jauh-jauh kesana, Anda dapat juga meraih pusat perbelanjaan di selama Jalan Malioboro cuma dengan jalan kaki! 

Bila Anda pencinta bangunan bersejarah, Museum Benteng Vredeburg dapat diraih cuma 5 menit berkendara. Istana Yogyakarta atau lebih di kenal dengan nama Gedung Agung dapat juga diraih kurun waktu seputar 5 menit berkendara. Bila Anda pencinta kuliner, Anda juga cuma perlu jalan kaki menelusuri Jalan Malioboro untuk coba beragam kuliner khas Yogyakarta. 

Hotel Ibis Styles Yogyakarta bisa diraih kurun waktu seputar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto. Untuk Anda yang memakai kereta api untuk pergi ke Yogyakarta, hotel ini bisa diraih kurun waktu kurang dari 5 menit berkendara. Strategis dan mudah diraih bukan? 

2. Sarana Komplit 
Anda bakal dimanjakan dengan beragam sarana berkelas yang menanggung kenyamanan Anda. Anda tak perlu ribet menanti resepsionis buka untuk check-in di hotel ini lantaran service resepsionis ada 24 jam. Sebagai penambahan, ada juga service antar-jemput bandara dengan cost penambahan dan penitipan bagasi. Selain itu, untuk terus terhubung dengan rekan-rekan di social media, Anda bisa nikmati akses internet sepuasnya di ruang umum. 

Keindahan langit Yogyakarta disuguhi dan bisa Anda pandangi sepuasnya sembari coba minuman referensi di bar dan lounge yang ada di atap hotel. Sembari menyeruput minuman, Anda dapat Anda mengobrol dengan rekan-rekan lantaran situasi yang hangat membuat Anda kerasan ada disana. Bila jemu, Anda dapat beri kesegaran pikiran dengan berenang di kolam renang luar ruang yang tawarkan panorama indah Kota Yogyakarta. 

Sarana yang lain yang bakal melengkapi kenyamanan Anda yaitu service pijat dan spa. Untuk Anda yang liburan berbarengan keluarga, Anda dapat membiarkan anak Anda bebas bermain di Kids Corner. Ditambah lagi, parkir gratis juga ada untuk Anda tanpa ada perlu reservasi. Hotel ini bahkan juga sangatlah ramah pada penyandang disabilitas lantaran menyediakan beragam sarana spesial kelompok disabilitas. 

3. Kamar yang Moderen dan Berkelas 
Hotel dengan tujuh lantai ini menyediakan 112 kamar dengan design interior yang moderen dan unik. Setiap kamar telah dilengkapi dengan AC, Wi-fi gratis, LCD TV 32 inci dengan jaringan Cable TV, brankas, sera minibar komplit dengan alat pembuat kopi/teh. Selain itu, kamar mandinya juga terkesan minimalis dan telah dilengkapi dengan shower dan pengering rambut. 

Ada jenis kamar Superior Room, Deluxe Room untuk Anda yang melancong sendiri atau berbarengan pasangan. Untuk Anda yang melancong berbarengan keluarga, Family Room dapat Anda tentukan. Bathtub ada di Deluxe Room dan Family Room. 

Seluruhnya yang Anda perlukan untuk menanggung kenyamanan Anda ada di ibis Styles Yogyakarta. Nikmati keindahan Yogyakarta saat malam hari juga jadi lebih terkesan lantaran bar dan lounge yang ada di ibis Styles Yogyakarta. Bila Anda bertandang ke Yogyakarta, tak ada kelirunya coba bermalam di ibis Styles Yogyakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel termurah dan paling mantap di Yogyakarta"

Post a Comment