3 Hotel paling murah di Bandung dan Nyaman

Hotel paling murah di Bandung dan Nyaman - Bandung yaitu maksud wisata dambaan, Ibukota Jawa Barat ini senantiasa ramai diakhir minggu. Hari-hari umum juga kota ini dapat tak sepi pengunjung lantaran pesonanya yang tidak dapat tidak diterima. Kota besar dengan kehidupan moderen ini masih tetap menaruh keindahan alam yang menyejukkan mata. 

Nikmati keindahan Bandung bakal makin prima bila Anda bermalam ditempat yang pas. Yakinkan Anda pilih hotel di Traveloka supaya memperoleh harga termurah. Jangan sempat berlibur indah Anda di Bandung ternoda lantaran salah pilih hotel. 

3 Hotel paling murah di Bandung dan Nyaman
Img

Karenanya, referensi berikut khusus kami berikanlah untuk Anda. 3 hotel dalam daftar dibawah ini adalah hotel bagus, nyaman dan murah di Bandung (kurang dari Rp500. 000 per malam) yang siap menyempurnakan berlibur Anda. Bersiaplah untuk jalan-jalan senang, dan tidur nyaman di Bandung! 

Ibis Bandung Trans Studio 
Hotel bintang 3 ini jadi hotel paling besar dalam cabang Ibis Hotel se-Asia. Letaknya sangatlah strategis di lokasi terpadu pusat berbelanja dan hiburan, Trans Studio Bandung. Akses ke Bandara Internasional Husein Sastranegara cuma 30 menit, dan ke stasiun kereta paling dekat cuma 25 menit. 

Selain tempat super strategis, Ibis Trans Studio Bandung jadi hotel bagus di Bandung lantaran luasnya yang mengagumkan hingga dapat mengakomodasi 606 kamar tamu. Kamar tamu itu berfasilitas komplit standard bintang 3. Menariknya, setiap kamar diberikan jendela besar dengan plafon yang tinggi untuk menaikkan kesan luas. Bicara tentang sarana, hotel ini mempunyai restoran dan bar terbuka, dan ruangan meeting. 

Alamat : Jalan Gatot Subroto nomer 289 

Tarif : dari mulai Rp384. 000 per malam 

FaveHotel Braga 
Terdapat dalam Braga Citiwalk Bandung, FaveHotel satu ini jadi hotel dengan tempat sangatlah ideal untuk penggemar wisata berbelanja dan nongkrong. Depan hotel berderet restoran dan kafe gaul bergaya Eropa. Pusat usaha tidak jauh dari hotel, begitu juga bandara, stasiun kereta api Bandung, Pasar Baru, dan sentra oleh-oleh Jalan Riau bisa dijangkau dari hotel bintang 3 ini dengan perjalanan berkendara tidak lebih dari 10 menit. 

FaveHotel Braga menyediakan 160 buah kamar tamu berpenyejuk ruang. Sarana dalam kamar sangatlah komplit standard bintang 3. Untuk masalah perut, FaveHotel Braga mempunyai restoran sendiri. Anda juga tinggal melangkahkan kaki keluar hotel sedikit saja untuk temukan bermacam pilihan makanan lezat di selama jalan Braga yang masih tetap kental nuansa classic tempo dahulu. 

Jalan Braga nomer 99 – 101 

Tarif : dari mulai Rp338. 000 per malam 

Gino Feruci Kebon Jati 
Saat mengulas “bagus”, Gino Feruci Kebon Jati memanglah dapat menggambarkannya dengan prima. Penampilan hotel yang classic dan antik tentu jadi nilai lebih sendiri untuk beberapa tamu. Gino Feruci Kebon Jati memakai furnitur bergaya antik pada 109 kamar tamunya. Kamar tamu itu diatur dengan apik, dan dilengkapi dengan sarana moderen nan mutakhir. Bahkan juga tempat tidurnya memakai brand premium “King Koil”. Tempatnya yang dekat dengan lokasi Paskal Bandung membuat Anda mudah belanja dan berburu makanan lezat. 

Berkenaan sarana, Gino Feruci Kebon Jati juga menjawab semua keperluan tamu dengan sangatlah “bagus”, baik untuk rekreasi ataupun usaha. Hotel bintang 4 ini menyediakan restoran bergaya Cina dengan pilihan menu Indonesia, Asia, dan Barat. Ada juga spa dengan jacuzzi super elegan untuk relaksasi, lounge & karaoke, dan ruangan meeting dan ballroom. 

Alamat : Jalan Kebon Jati nomer 71 – 75 

Tarif : dari mulai Rp492. 000 per malam

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Hotel paling murah di Bandung dan Nyaman"