Tempat Wisata populer di Korea Selatan

Tempat Wisata populer di Korea Selatan - Negera asal Kimchi ini menarik jutaan wisatawan dari semua dunia lantaran keindahan alam, arsitektur bangunan, dan budaya yang ada disana. Korea Selatan juga sangatlah populer di kelompok remaja-remaja pengagum drama dan K-pop. Banyak wisatawan datang ke negara ini untuk lihat beberapa lokasi yang pernah jadikan tempat shooting drama Korea. 

Tempat Wisata populer di Korea Selatan
Tempat Wisata populer di Korea Selatan
Dibawah ini yaitu beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat Anda liburan ke Korea Selatan : 

1. Namsan Seoul Tower 
Namsan Seoul Tower atau yang umum dimaksud N Seoul Tower ini adalah icon dari kota Seoul. Menara ini sesungguhnya yaitu menara komunikasi dan observasi yang terdapat di Gunung Namsan, Seoul. Dari atas menara, Anda bisa lihat pemandangan Kota Seoul. Yang uniknya, menara ini mempunyai suatu restauran berputar di salah satu dek observasinya. Restauran ini berputar selama 48 menit satu kali putaran. Maksud dari dibukanya restauran ini yaitu supaya pengunjung bisa nikmati panorama 360 derajat Kota Seoul dari atas menara sembari nikmati makanan yang di jual. 

Selain itu, disini juga ada Menara Kunci gembok Cinta yang disebut objek favorite wisatawan. Banyak pasangan yang datang ke menara ini untuk mengabadikan lambang cintanya. Beberapa pengunjung bakal menempatkan “gembok cinta” di pagar lantas buang kuncinya dengan harapan supaya cinta mereka kekal. Namsan Seoul Tower juga mempunyai restauran di lantai dasar, toko suvenir, dan suatu museum Teddy Bear yang cukup populer. Boneka-boneka beruang di Museum Teddy Bear N Seoul Tower ini melukiskan kebudayaan Korea di saat lantas, saat saat ini, dan hari esok. Agar bisa masuk Museum Teddy Bear, Anda mesti membayar ticket sebesar 8 ribu Won, untuk masuk Museum Teddy Bear dan naik ke puncak Namsan Seoul Tower Anda mesti membayar sebesar 14 ribu Won, sedang agar bisa masuk teras Kunci gembok Cinta, Anda tak perlu beli ticket lantaran gratis. 

2. Jinhae 
Jinhae terdapat di Kota Changwon-si. Tempat yang sama dengan bunga sakura atau cherry blossom-nya ini kerap jadikan tempat shooting drama Korea. Setiap musim semi, lebih dari satu jura orang datang ke tempat ini. Lantaran mempunyai banyak pohon bunga sakura, Jinhae populer dengan Festival Bunga Sakuranya yang bernama “Jinhae Gunhangje Festival” atau “Jinahe Cherry Blossom Festival” yang diselenggarakan satu tahun sekali setiap musim semi. Selain bisa lihat bunga sakura yang tengah mekar, Anda bisa berkunjung ke stand-stand makanan dan melihat pertunjukan. 

3. Nami Island 
Pulau Nami adalah suatu pulai kecil yang ada di lokasi Chuncheon-si. Pulau ini dibeli oleh suatu perusahaan tour dan kemudian di kembangkan jadi taman hiburan. Lantaran keindahan alamnya, pulau ini kerap jadikan sebagai pusat acara kebudayaan dan seni di Korea. Di pulau ini, Anda dapat juga lihat beragam jenis hewan seperti kelinci, burung merak, dan bebek yang berkeliaran bebas. Pulau ini mempunyai beberapa jalan dengan pohon-pohon yang berjejer rapi di sebelahnya. Pohon-pohon itu mempunyai saat yang tampak paling indah. Umpamanya, ada deretan pohon yang tampak paling indah pada musim dingin, ada yang pada musim semi, dan ada yang pada musim gugur. Dengan biasanya jadikan sebagai tempat shooting, Pulau Nami juga senantiasa ramai oleh beberapa orang yang menyukai drama Korea. Selain itu, disini Anda dapat juga berkunjung ke kebun binatang, kebun binatang, menaiki perahu wisata, dan ayunan luncur menuju pulau. 

4. Jeju Island 
Pulau Jeju juga adalah salah satu maksud wisata paling populer di Korea Selatan. Saat Anda datang ke pulau ini, Anda bakal dimanjakan oleh panorama alam berbentuk gunung, tebing, pantai, air terjun, padang rumput, dan padang bunga liar yang indah. Pulau yang dijuluki sebagai “Island of the Gods” ini mempunyai kebudayaan dan bhs yang tidak sama. Disini, Anda bisa berkunjung ke kebun botani, Museum Teddy Bear, Love Land, Maze, The Park, Festival, toko suvenir, dan lain-lain. Anda juga baiknya berkunjung ke desa-desa disini untuk lebih mengetahui kehidupan asli warga lokal. 

5. Istana Kerajaan Korea 
Istana ini adalah istana yang di bangun pada musa kuno di Korea. Meskipun rancangannya ikuti prinsip-prinsip Cina Kuno, tetapi Korea sudah meningkatkan budayanya sendiri selama kurang lebih 2. 000 tahun. Jika Anda kerap melihat drama kolosal Korea, nyaris bisa di pastikan Anda bakal merasa familiar dengan beberapa tempat yang ada disini. 

6. Lotte World 
Lotte World meerupakan ruang taman hiburan yang ada di Seoul. Tempat ini adalah daerah yang sangatlah populer. Sejumlah lebihd ari 8 juta orang datang ke Lotte World setiap tahun. Theme Park indoor Lotte World bahkan juga diputuskan sebagai theme park terluas didunia oleh Guinness Book of Wolrd Records. Sering Lotte World dipakai sebagai tempat shooting drama Korea. Beberapa drama Korea yang pernah jadikan daerah ini sebagai tempat shooting yaitu “Stairway to Heaven”, “Full House”, “Boys Before Flowers”, dan “Protect the Boss”. 

7. Ulleung Island Seaside Road 
Ulleung Island adalah suatu pulau berupa sisi lima yang terdapat 92 km. dari Dokdo. Pulau ini terbentuk dari rangkaian letusan gunung berapi. Di pulau ini, Anda bisa liburan dengan tenang lantaran daerah ini di kenal aman—dari pencuri, ular, bahkan juga polusi. Pulau yang juga dijuluki sebagai “Miysterious Island” ini jadi tempat yang popular ketika akhir minggu. Agar bisa nikmati keindahan alam di sini—sekalian menguji keberanian—Anda bisa coba melalui Seaside Road yang disebut suatu jalur perjalanan yang melekat di tebing pulau dengan panorama langsung ke laut dan ombaknya yang besar. 

8. Madeungryeong Ridge 
Madeungryeong Ridge yaitu salah satu bukit di Taman Nasional Seoraksan yang populer lantaran memiliki bentuk yang mirip tulang belakang dinosaurus. Lantaran hal semacam itu lah tempat ini dapat dijuluki sebagai “Dinosaur Ridge”. Lokasi ini diputuskan sebagai Monumen Alam yang dilestarikan dan jadi sisi dari Cagar Alam Biosfer oleh UNSECO. Agar bisa nikmati panorama paling indah disini, Anda memanglah mesti sedikit berusaha keras. Anda mesti mendaki gunung dengan ketinggian lebih dari 1, 3 km. baru bisa melihat panorama yang mengagumkan. 

9. Kkotji Beach 
Pantai Kkotji adalah pantai dengan air yang jerni dan suhu air yang nyaman. Pantai ini dapat adalah salah satu pantai terbaik yang ada di korea Selatan untuk lihat matahari terbit dan tenggelam. Disini Anda bisa nikmati ikan fresh yang di ambil langsung dari laut dan lihat Batu Halmibawi dan Halabibawi yang legendaris.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata populer di Korea Selatan"

Post a Comment