Suasana di Pantai Pulau Merah Banyuwangi Yang Indah

Suasana di Pantai Pulau MerahBanyuwangi Yang Indah-Pada Artikel Sebelumnya kami telah menuliskan tempat wisata yang indah yang berada di daerah Banyuwangi yaitu Pantai Pulau Merah, bagi anda yang belum sempat membaca silahkan baca artikel kami yang berjudul

Tempat Wisata Pantai Pulau Merah Yang Indah DiBanyuwangi

Setelah kita mengetahui tempat wisata Pantai Pulau Merah Yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur, kali ini kami akan menulisakan Artikel Mengenai Suasana Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi, Seperti yang telah kita ketahui Pantai Pulau Merah di Banyuwangi adalah salah satu yang terkenal di Jawa Timur. Pantai ini disukai sebagai salah satu destinasi tempat wisata liburan bagi keluarga, saudara atau bersama kekasih anda. Suasana di pantai ini sungguh sangat indah, tak heran jika Pantai Pulau Merah ini merupakan tempat favorit dikawasan jawa timur, kita dapat  menikmati senja yang sangat memukau disertai dengan angin khas pantai, berfoto, bermain pasir, berjemur, dan sebagainya. Biaya masuk ke lokasi pantai tergolong sangat terjangkau, Anda cukup mengeluarkan biaya tiket masuk Pantai Pulau Merah sebesar Rp 2.500 per orang. Dengan nominal segitu anda sudah bisa menikmati keindahan pantai? Sunguh terjangkau bukan.
Suasana di pantai pulau merah ini memang sangat indah, tak heran jika Banyak turis mancanegara dan domestik terlihat saat anda mengunjungi Pantai Pulau Merah salah satu tujanya untuk berselancar karena Ombak di Pantai Pulau Merah ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Jawa Timur dan Indonesia sehingga cocok untuk kegiatan surfing. Beberapa even selancar internasional pernah diselenggarakan di pantai ini. Ombak laut yang tinggi dapat anda ditemui pada bulan April – Mei hingga September – Desember. Disana pun anda juga dapat mempelajari cara berselancar di Pantai Pulau Merah dengan ketinggian ombak yang berkisar dari 2 hingga 5 meter.
Pulau merah banyuwangi
Surfing Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Kawasan pantai ini juga ditunjang dengan fasilitas yang baik, diantaranya payung dan tempat berjemur yang disewakan oleh pihak pengelola. Terdapat sejumlah hotel dan fasilitas akomodasi di kawasan pantai Banyuwangi yang satu ini. Pantai Pulau Merah juga dekat dengan Gunung Tumpang Pitu serta berada segaris dengan Pantai Plengkung. Anda dapat bersantai di pantai ini sembari menikmati angin pantai dan menyaksikan panoramanya yang indah. Dengan garis pantai sepanjang hingga 3 km, bebatuan karang di pantai ini menambah daya pikatnya yang eksotik selain bebukitan hijau yang terlihat asri.
pantai pulau merah
Suasana Senja Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Di kala hari petang, Anda dapat menyaksikan keindahan sunset (matahari tenggelam) di Pantai Pulau Merah. Pesona sunset di pantai ini terbilang indah. Area sekitar pantai juga bersih dengan tekstur pasirnya yang halus. Bagaimana? Tertarik untuk berlibur ke Pantai Pulau Merah Banyuwangi? Ayoooo buruan......
Demikian Artikel yang kami tulis mengenai Suasanadi Pantai Pulau Merah Banyuwangi Yang Indah. Semoga Informasi Tempat wisata yang telah kami tulis ini bermanfaat bagi anda semua, dan bisa dijadikan refrensi liburan anda.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Suasana di Pantai Pulau Merah Banyuwangi Yang Indah"