Daftar Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat

Daftar Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat - Daftar hotel bintang 5 di propinsi DKI ini di buat untuk dapat lakukan pilihan dengan cara umum, dan untuk lihat tempat yang sebenarnya di kota madya mana hotel itu ada silakan lihat halaman wilayahnya seperti yang disediakan sesudah info hotelnya. Jakarta banyak memiliki hotel bintang 5 dengan service elegan dan juga peralatan atau sarana yang cukup elegan seperti kamar berbentuk mirip tempat tinggal atau suite dilengkapi dengan beberapa sarana usaha yang mutakhir seperti internet atau tempat konferensi yang luas. 

Umumnya hotel-hotel bintang lima berlokasi selama jalan Thamrin, daerah Kuningan dan selama Jalan toll Gatot Subroto, sedang cuma beberapa saja yang terdapat diluar lokasi itu. Tetapi mesti diakui bahwa hotel-hotel di lingkungan kota Jakarta yaitu hotel yang disediakan untuk melancong dalam jalinan dengan aktivitas usaha, jadi jauh sekali dari kondisi atau lingkungan yang memprioritaskan leisure atau resort. 

Daftar Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat
Daftar Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat
Berikut ini dipilihkan beberapa hotel sesuai sama lokasi kota madya yang selama ini telah terkenal hingga tak ada kesangsian bakal sarana dan servicenya. 

HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA PUSAT 
1. Aryaduta Hotel
Rp 970. 000/kamar/malam 
Berlokasi di Jalan Prapatan 44 - 48 Jakarta yang sangatlah ideal untuk beristirahat di pusat kota metropolitan ini, lantaran beragam tempat hiburan, usaha, dan restoran sangatlah mudah dijangkau tanpa ada mesti alami kemacetan di tengah-tengah jalan kota yang demikian telah terjerat dengan keadaan jalan raya yg tidak teratur. 

2. Intercon Midplaza
Rp 1. 560. 000/kamar/malam 
Berlokasi di Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, yang disebut salah satu poros paling utama pada kota Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan, dan terhubung langsung dengan jalan toll Gatot Subroto, hingga adalah tempat yang paling mudah dijangkau dari airport Soekarno - Hatta. 

3. Park Lane Hotel
 Rp 775. 000/kamar/malam 
Berlokasi di Jalan Casa Blanca yang bersebelahan dengan Mall Ambassador, dan dekat dengan pusat keramaian daerah Tebet Jakarta Pusat. 

4. Sultan Hotel
US$ Rp 975. 000/kamar/malam 
Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, dan hotel ini pada awal mulanya bernama Hotel Hilton International, pas ada di pusat dari daerah yang dimaksud sisi tiga emas perubahan usaha Jakarta. 

Untuk lihat Daftar hotel di Jakara silahkah klik link untuk daftar hotel di Jakarta untuk bintang tiga, dan daftar hotel di Jakarta untuk hotel bintang empat dan bila hotel yang anda mencari tak ada pada daftar silakan hubungi kami dengan e-mail atau form inquiry yang terdapat pada rate dari salah satu hotel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat"

Post a Comment